2017-03-17

Tukar Poin BSC Anda dengan Voucher Belanja, Potongan Harga atau Hadiah Menarik Lainnya!

Poin BSC (Bursa Sajadah Card) adalah salah satu program khusus yang ditujukan untuk pemegang member Bursa Sajadah, dimana setiap pembelian atau transaksi yang dilakukan di offline atau online store akan mendapatkan poin disetiap transaksinya.

Semakin banyak transaksi atau pembelian, maka akan semakin banyak pula poin BSC yang akan Anda dapatkan. Poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja, potongan harga atau hadiah menarik lainnya. So bagi Anda yang belum punya Bursa Sajadah Card, segera daftarkan diri Anda di outlet Bursa Sajadah terdekat atau melalui website kami member.bursasajadah.com, dan dapatkan beberapa keuntungan lainnya.

Mekanisme Perolehan Poin:

  1. Poin diperoleh dari pembayaran pembelanjaan (transaksi) dengan menggunakan BSC pada sistem kasir di seluruh cabang Bursa Sajadah.
  2. Untuk dapat memperoleh Poin, Member terlebih dahulu menunjukkan Kartu BSC kepada kasir sebelum melakukan transaksi. Bila tidak, transaksi tidak tersimpan di dalam sistem sebagai transaksi dengan menggunakan BSC dan member tidak memperoleh poin dari transaksi yang dilakukannya tsb.
  3. Poin tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan.
  4. Penghitungan Poin tidak berhubungan dengan alat pembayaran yang dipergunakan, kecuali jika ditentukan lain oleh Bursa Sajadah
  5. Penghitungan Poin member dilakukan per Transaksi yang dilakukan oleh member, dimana pembelian setiap kelipatan Transaksi sebesar Rp 100.000,- akan mendapatkan 1 poin
  6. Nilai Transaksi akan dibulatkan ke kelipatan Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) terdekat dibawahnya untuk tujuan penghitungan Poin.
  7. Transaksi yang dilakukan dengan menggunakan atau menukarkan Poin, tidak akan mendapatkan Poin lagi.
  8. Member dapat mengetahui jumlah Poin yang dikumpulkan di seluruh cabang offline dan oline store Bursa Sajadah

Mekanisme Penukaran/Penggunaan Poin:

1. Penukaran atau penggunaan Poin harus dilakukan oleh member yang namanya tercantum pada Kartu BSC. Apabila terdapat keragu-raguan, Bursa Sajadah akan meminta pembawa Kartu BSC untuk menunjukkan atau menyerahkan KTP atau kartu identitas lain yang sah dan berlaku sesuai dengan nama yang tercantum di Kartu BSC sebelum memberikan manfaat atau keistimewaan keanggotaan BSC.
2. Nilai tukar 1 poin adalah sebesar Rp.1,000,- berlaku kelipatan, yang bisa digunakan sbb :
• Alat pembayaran (Voucher Belanja atau Potongan Harga)
• Penukaran dengan hadiah langsung (harga jual barang sesuai dg jml nilai tukar poin)
3. Poin yang diperoleh minimal 100 poin dapat ditukar dengan voucher belanja Bursa Sajadah senilai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) atau produk Bursa Sajadah lainnya yang ditentukan oleh Bursa Sajadah.
4. Poin dapat ditukarkan dengan produk lainnya sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku di Bursa Sajadah.
5. Bagi member yang hendak melakukan penukaran Poin, maka Kartu BSC dalam keadaan aktif ataupun sudah tidak aktif dan jumlah Poin yang akan dipergunakan atau ditukarkan mencukupi.
6. Member BSC tidak dapat menggunakan Poin yang diperoleh pada hari yang sama, Poin tersebut dapat digunakan untuk transaksi berikutnya.
7. Bursa Sajadah dapat menentukan penggunaan atau penukaran Poin sebagai media pembayaran biaya perpanjangan keanggotaan BSC, atau biaya lainnya yang terkait dengan Member BSC.