WhatsApp Image 2018-03-24 at 09.48.51

Inspiratif! CEO Bursa Sajadah raih Penghargaan “Best Achiever in Women Entrepreneurs”

Penghargaan “Best Achiever in Women Entrepreneurs” diterima oleh CEO Bursa Sajadah

“Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar oleh Obsession Media Group (OMG) sejak tahun 2006. Obsession Awards adalah salah satu penghargaan dari OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

OMG memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Para penerima penghargaan adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017. Penetapan peraih “Obsession awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” untuk masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Ada banyak kategori penghargaan dalam acara “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”. Alhamdulillah, dalam ajang bergengsi ini, CEO Bursa Sajadah, HEERA SKV di nobatkan sebagai “Best Achiever in Women Entrepreneurs” yakni prestasi sebagai salah satu pengusaha wanita terbaik. CEO Bursa Sajadah, Heera SKV mampu membawa Bursa Sajadah sebagai pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji dan umroh dengan konsep one-stop shopping pertama di Indonesia. Selain sebagai seorang entrepreneur, Heera juga dikenal sebagai Coach dan sering menjadi narasumber di berbagai seminar entrepreneurship.

Penghargaan bergengsi ini ia raih bersama tiga wanita hebat lainnya  yakni, Maya Miranda sebagai (founder dari JD.ID), Prita Kemal Gani (Founder & Director STIKOM The London School of Public Relations (LSPR), dan Wulan Tilaar (Chairwoman of Martha Tilaar).

 

Tentang Bursa Sajadah & SKV Group

Bursa Sajadah adalah salah satu perusahaan yang bernaung didalam SKV Group dengan beberapa perusahaan besar didalamnya yang bergerak di bidang manufaktur, retail , trading dan teknologi.

Ada 8 anak perusahaan yang berkembang pesat di bawah kepiawaian pengelolaan ibu Heera SKV selain Bursa Sajadah, yaitu :  Arofah Store (Food and Beverage),  PT. Aarti Jaya (Trading), AAJ Garment (Garment & Manufacturing), AAJ Safar (Tours and Ticketing), Velteksa Turkiye (Manufacturing), Etnika (Prayer Mats),  beberapa Fashion Brand seperti SyKaVa, Zaleera & Syaheera.

Bursa Sajadah adalah salah satu anak perusahaan dari SKV Group yang perkembangannya paling pesat. Berdiri sejak tahun 1998 di kota Bandung, Bursa Sajadah terus eksis di usianya yang hampir menginjak 2 dasawarsa ini dan dengan persaingan yang semakin ketat di pasar oleh-oleh Haji/Umrah, sajadah, serta busana muslim.

Outlet Bursa Sajadah bisa ditemui di beberapa kota-kota besar di seluruh Indonesia.  Ada 10 cabang yang bisa Anda kunjungi yaitu di Bandung (2 cabang), Jakarta, Bogor, BSD Tangerang, Solo, Malang, Surabaya, dan Bekasi (2 cabang). Cabang ke 10 baru saja di buka pada awal bulan Maret ini yang berlokasi di Cibubur.

Untuk dapat bersaing di market yang lebih luas dan mengikuti trend customer behaviour, Bursa Sajadah juga mengembangkan teknologi online shop sehingga tidak hanya bisa menjangkau di seluruh wilayah Indonesia tetapi juga mancanegara. Tak perlu repot mencari aneka perlengkapan muslim dan haji umrah, cukup klik www.bursasajadah.com dan Anda bisa mendapatkan produk muslim stuff  dengan mudah.

Aneka perlengkapan haji umrah serta oleh-oleh dan pernik lainnya LENGKAP tersedia di Bursa Sajadah.

Dengan konsep comfortable one stop shopping, di Bursa Sajadah tersedia produk-produk khas timur tengah lainnya seperti kacang arab, Kacang Pistachio, Madu dengan berbagai formula dan ramuan untuk kesehatan Anda, bermacam-macam jenis kurma, dan lain sebagainya. Selain makanan, Bursa Sajadah juga menyediakan perlengkapan, pernik  serta souvenir khas haji & umrah dan ada juga aneka muslim fashion yang up to date dari brand-brand fashion SKV Group.

 

Penganugerahan “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan bangsa Indonesia.

 

WhatsApp Image 2018-03-24 at 09.48.51

(Berfoto bersama para penerima nominasi lainnya)

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.48.29

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.48.30(Piala & Piagam Penghargaan untuk Ibu Heera SKV sebagai nominasi “Best Achiever in Women Entrepreneurs”)

 

WhatsApp Image 2018-03-24 at 09.49.22

(Ibu Heera SKV – CEO SKV Group sebagai salah satu penerima “Best Achiever in Women Entrepreneurs” yakni prestasi sebagai pengusaha wanita terbaik)

 

WhatsApp Image 2018-03-22 at 17.33.57

(Beberapa penerima penghargaan dari Women Obsessions Awards 2018)

Fetty Kwartati (Director of Investor Relations & Corporate Communication PT Mitra Adiperkasa, Tbk)

Heera SKV (CEO SKV Group)

Wulan Tilaar (Chairwoman of Martha Tilaar)

Maya Miranda Ambarsari (Owner JD.ID)

dll.

Berita Terkait :

Leave a Comment