2016-03-21 (1)

Padu padan Abaya dengan Nuansa Hitam yang Elegan dengan Zaleera

Abaya adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para penyuka fashion. Abaya yang sedang populer saat ini adalah abaya dengan warna hitam karena memiliki kesan elegan dan netral, maka akan mudah bagi para muslimah untuk memadu padankan abaya hitam dengan kerudung favorit mereka. Popularitas abaya saat ini sedang di gandrungi oleh muslimah dari berbagai kalangan. Zaleera mempersembahkan produk abaya premium yang spesial untuk Anda dengan nuansa hitam yang elegan. Ada banyak sekali produk abaya premium berkonsep warna hitam dari Zaleera. Klik untuk melihat Abaya Premium Zaleera.

Selain itu, abaya juga bukan hanya cocok untuk wanita bertubuh langsing saja, abaya juga cocok di gunakan oleh wanita bertubuh besar, karena potongannya yang longgar dan bisa menutupi kekurangan pada tubuh. Namun beberapa hal harus diperhatikan ketika Anda hendak membeli atau menggunakan Abaya, gaya tersebut akan membosankan jika kita tidak variatif dalam memakainya. Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam berbusana menggunakan abaya dengan variatif.

Laikha Abaya zaleera_0003_Layer 2

Pilihlah abaya dengan paduan berbagai macam elemen seperti aksen yang cocok dengan warna hitam, motif, maupun beads agar membuat abaya menjadi lebih variatif dan tidak terlihat membosankan. Aplikasi hiasan seperti ini akan menambah kesan menarik pada abaya hitam yang Anda kenakan. Lihat Laikha Abaya – Zaleera

Kenakan kerudung dan inner yang juga bernuansa hitam, boleh bercorak, namun tetap pada warna yang bernuansa dingin ya! Mainkan warna-warna monokrom seperti biru keabuan, abu-abu, dongker, untuk menunjukan kesan classy yang simpel pada kerudung yang hendak digunakan bersama abaya hitam Anda.

Ramiza Abaya zaleera_0001_Layer 3

Untuk model kerudungnya, cobalah buat kesan jenjang dengan mengaplikasikan kerudung bergaya kalung yang bernuansa warna senada dengan inner yakni berwarna hitam. Pilihlah bahan kerudung  yang lentur dan jatuh sehingga memberikan efek dinamis saat digunakan.

Anda juga bisa mencoba menggunakan aksesoris untuk pemanis abaya anda. Alasannya adalah agar tidak terlihat plain, pilihlah abaya dengan aksen pemanis yang variatif, misal hiasan di bagian dada dsb atau kenakan kalung dengan warna rantai yang berbeda seperti silver ataupun gold. Lihat Ramiza Abaya – Zaleera. Sempurnakan tampilan Anda dengan high heels bergaya senanda dengan aksen yang ada pada abaya. Jangan lupa untuk menyelaraskan warna high heels Anda ya! Untuk acara semi formal Anda dapat juga memadukannya dengan wedges ataupun flatshoes dengan model point T.

Kreasi padu padan abaya hitam dari Zaleera ini cocok untuk di gunakan sebagai outfit untuk pertemuan penting ataupun undangan tertentu agar Anda tetap terlihat elegan dan fashionable.

Leave a Comment