Ada kegiatan apa di outlet Bursa Sajadah BSD_

Ada Kegiatan Apa di Outlet Bursa Sajadah BSD?

Bursa Sajadah sebagai pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah terlengkap hadir lebih dekat dengan Anda dengan membuka cabang di berbagai kota-kota besar. Selain untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan muslim serta perlengkapan haji & umrah Sahabat, Bursa Sajadah juga ingin memberikan apresiasi lain kepada masyarakat yang dekat dengan outlet kami. Salah satu bentuk apresiasi kami adalah dengan memfasilitasi masyarakat yang ingin membuat kegiatan bermanfaat seperti kegiatan keagamaan dan pendidikan. Kegiatan ini sudah di mulai di Bursa Sajadah cabang BSD loh!

Sudah banyak yang pernah menggunakan fasilitas aula gratis yang di berikan Bursa Sajadah untuk kegiatan keagamaan dan pendidikan. Manasik haji, pengajian ibu-ibu setempat, Kajian SKDII di bawah naungan Ust Fatih Karim juga pernah rutin di adakan di aula lantai 2 Bursa Sajadah BSD.

Aula ini berkapasitas 50 hingga 70 orang. Ruangan yang Bursa Sajadah sediakan untuk Sahabat yang ikut kegiatan ini inshaAllah sangat nyaman, sudah di lengkapi AC , microphone , infocus/proyektor + layarnya, kursi dan juga karpet. Mudah-mudahan fasilitas free tempat untuk Sahabat bisa membantu acara Sahabat agar berjalan dengan lancar dan nyaman serta penuh berkah dan manfaat bagi semua yang berpartisipasi di dalamnya.

Saat ini, ada kegiatan kajian yang di laksanakan oleh KEY (Kelas Eksklusif #YukNgaji) Islamic Foundation Training di aula lantai 2 outlet Bursa Sajadah cabang BSD. Kegiatan utama dalam acara ini adalah ‘NGE-FAST’, atau Fastabiqul Khairat adalah sebuah Komunitas Hijrah yang diperuntukkan bagi siapapun Anda yang ingin mengenal dan ber-islam secara kaffah.

FAST merangkul berbagai ras, suku, bangsa, profesi, agama untuk menjadi satu dalam indahnya Islam. Melalui metode pendampingan intensif (tatsqif), FAST mencoba mengajak kita berpikir jernih mengenai Islam dengan menjawab pertanyaan dasar manusia – Dari mana kita berasal? Untuk apa kita diciptakan? Dan akan ke mana setelah mati?

Keren kan?! Oh ya, kegiatan yang saat ini berlangsung di khususkan untuk akhwat saja ya.

Di bawah bimbingan Ust. Felix Siauw, kegiatan ini akan sangat bermanfaat dan menarik bagi Sahabat yang ingin belajar banyak mengenai Islam secara mendalam. Dan ternyata, sudah banyak artis yang sudah hijrah juga ikut acara-acara kelas eksklusif ini loh!

 

Hitung mundur menuju Ramadhan 1439H, sudah lakukan kegiatan yang bermanfaat?

Yuk buat kegiatan keagamaan dan pendidikan dengan fasilitas tempat gratis dari Bursa Sajadah (khusus di BSD).

Lalu, kapan Sahabat akan mengujungi outlet Bursa Sajadah BSD?

Sambil bersilaturahmi, bisa juga sambil lihat-lihat produk perlengkapan muslim dan umroh haji di Bursa Sajadah! Siapa tau produk perlengkapan muslim yang Anda cari untuk Ramadhan nanti juga tersedia. :)

Tiga manfaat dalam satu kegiatan, cari pahala, silaturahmi dan cuci mata produk perlengkapan muslim di Bursa Sajadah!

 

 

Leave a Comment